Aneka Koleksi Perawatanku...

Rahasia perawatan kulitku nih...ada yg mau coba???

  1. Krim wajahku, terdiri dari
  • krim pagi (Essensials Mousturising Day Cream)
  • krim malam (Essensials Mousturising Night Cream)
  • Cleanser
  • Dan juga Essensials Extra comfort Cream utk kulit keringku.







2. Untuk merias wajahku, aku pake ini nih.... Dare to dream make up pallete



































Dan jugaaaaaaaaa... mascara n eyeliner nih...

  • Mascara waterproof black
  • Eyeliner Stylo black





3. Ketika mandi, aku biasa pake ini nih...


  • Shampoo Peppermint & Cranberries


















Kalo sabun mandi, aku pake ini .....

Soap with energising Lime & Ginger












4. Tambahan utk rahasia wangiku hmmmm....wanginya ku suka!!!


Oriflame Eclat Eau De Toillete For Men...hihi aku lebih suka yang buat cowok.















5. Perawatan rambutku, aku pake....... Coconut & Ricemilk Hairmask

6. Rahasia terakhir nih untuk merawat dan pencuci kaki indah ku.... ^^

Relaxing Foot Bath



Anda ingin mencoba juga??? Liat Katalognya di halaman bawah ....

- Buat tampilan Anda lebih menarik sesuai kebutuhan Anda -

Tidak ada komentar: