KURMA MUDA



PROGRAM HAMIL DENGAN KURMA MUDA

Siapa yang belum kenal kurma muda? Buah ini sangat tenar dengan segudang manfaatnya lho. Buah yang berasal dari timur tengah ini menjadi buruan, dari yang masih mentah (muda) hingga yang sudah masak. Semuanya sama-sama berkhasiat. Disini yang akan saya bahas adalah manfaat buah kurma muda untuk program kehamilan (promil) bagi pasangan suami istri yang sangat mendambakan hadirnya sang buah hati. Meskipun khasiat kurma muda juga tak hanya untuk kesuburan, tapi saya akan fokus ke perihal khasiat menyuburkan ya.
Mengapa kurma muda dapat meningkatkan kesuburan? Begini ceritanya.. Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim. Sehingga kurma muda dipercaya bisa menghindari terjadinya pedarahan rahim. Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip dengan hormon oksitosin, yaitu hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara. Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang mengelilingi pabrik ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas menuju saluran ASI.
Khasiat kurma muda antara lain :
1.    Mengatasi kemandulan bagi suami istri
2.    Menyuburkan dan menguatkan kandungan
3.    Mengentalkan dan menambah jumlah sprema laki-laki
4.    Menambah hormon laki-laki

Kurma muda banyak kita jumpai saat musim panas di Timur Tengah. Jika musim dingin, kurma muda jarang ditemui. Biasanya bulan Ramadhan dan bulan Haji, jumlah kurma muda sedang banyak-banyaknya.
Naaah..bagi pasangan suami istri yang sedang mencari atau mau ikhtiar untuk mendapatkan momongan, bisa pesan kurma muda ke kontak ini :
Ike
BBM 5AED8B22
WA 087732601230

Tidak ada komentar: